-->

Desa Siberuk Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Komputer, blogging, SEO, Pertanian, Sosial, Pendidikan

IJINKAN AKU MENJEMPUT TULANG RUSUKKU YA ALLAH


Adakah wanita yang mencintaiku
Adakah seseorang yang peduli dengan aku
Sampai kapan aku hidup sendirian
Tiada teman duka
Tiada juga teman senang
Dia telah menipuku
Dia telah menghianatiku
Aku berikan cintaku padanya
Telah ku serahkan jiwa raga untuknya
Dia membalasnya dengan sandiwara belaka
Aku tidak punya apa-apa
Yang aku punya ketulusan cinta
Yang kupunya niatku, niat suci
Membina rumah tangga
Memenuhi sunah Nabi
Menjauhkan dari kemaksiatan duniawi
Akan tetapi tidak selamanya harapan menjadi kenyataan
Aku minta kopi susu
Kopi pahit yang aku dapatkan
Aku berusaha menerima takdir Allah
Aku berusaha menerima kenyataan
Cobaan Allah yang paling berat
Ketika istriku yang aku sayangi yang aku cintai
Dengan tega meninggalkanku, menghianatiku
Kini aku seorang diri
Diri ini ingin coba melangkah
Aku tidak sanggup
Bayangan selalu menghantui
Adakah wanita yang tulus
Adakah wanita yang menjadi tulang rusukku
Adakah dia yang menerima aku seutuhnya
Aku tidak minta apa-apa ya Allah
Yang aku minta satu
Istri yang shaleha
Istri yang bisa aku ajak menuju Engkau Ya Allah
Ya Allah, Tuhanku
Doaku selalu, pertemukanlah aku dengan jodohku
Agar aku bisa menjalankan perintahMu dengan tenang
Agar aku bisa menjauhi laranganMu
Aku butuh pendamping hidup
Aku ingin berbagi dengan dia
Baik suka maupun duka
Aku ingin terhindar dari kemaksiatan duniawi
Aku ingin berada di jalaMu ya Allah
Ingin aku buka lembaran hidupku yang baru
Hidupku matiku aku serahkan kepada Engkau
Ya Allah ya Robbi..
Labels: Other

Thanks for reading IJINKAN AKU MENJEMPUT TULANG RUSUKKU YA ALLAH. Please share...!

0 Komentar untuk "IJINKAN AKU MENJEMPUT TULANG RUSUKKU YA ALLAH"

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Back To Top