-->

Desa Siberuk Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Komputer, blogging, SEO, Pertanian, Sosial, Pendidikan

KALIBOYO


Kaliboyo atau Desa Kaliboyo merupakan kotanya Kecamatan Tulis. Lho kenapa bisa demikian? Ya karena Pemerintahan Kecamatan Tulis berada di Kaliboyo. Kaliboyo terletak sangat strategis karena dilalui berbagai desa dan merupakan jantung kotanya Kecamatan Tulis.

Tahu Campur Pak Ja'i
Lontong campur Pak Ja'i dan gorengan mantap... Di Jalan raya Desa Kaliboyo


Desa-desa seperti di Desa Manggis, Jolosekti, Siberuk, Kebumen, Cluwuk biasanya melaui Desa Kaliboyo ini dan menjadi semacam transito sebelum bertolak ke daerah tujuan yang lain seperti ke Pekalongan, Batang atau ke Kendal, Semarang dan sebagainya.

Kaliboyo memiliki fasilitas dan infrastruktur yang lumayan lengkap. Bila kita berhenti di Desa Kaliboyo dapat kita jumpai Alfamart Tulis II, Puskesmas Tulis, KUA Tulis, Kantor Kecamatan Tulis, Apotek, Pasar Simbang Tulis, Warnet, Masjid nan megah, Masjid Jami’ Kaliboyo namanya. Tidak lupa di sini pula terdapat warung yang cukup terkenal dengan gorengan dan tahu/lontong campurya, Lontong Campur Pak Ja’i.

Selain di atas di desaKaliboyo terdapat SD inti yaitu SD kaliboyo yang mungkin merupakan SD terbaik di Kecamatan Tulis. Kegiatan KKG Bermutu Kecamatan Tulis berada di SD inti ini.

Artikel lainnya tentang Desa Kaliboyo klik di sini

Webmaster/blogger Kaliboyo klik di sini
Labels: Desa Siberuk

Thanks for reading KALIBOYO. Please share...!

0 Komentar untuk "KALIBOYO"

Maturnuwun geh sampun komentar ten blog kulo

Back To Top